Sekretaris Dispora Aceh Tutup Turnamen Futsal Piala Gubernur Aceh 2019

AKKARESO.COM ;- Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh. Drs,.Hafidh, MM secara resmi menutup turnamen Futsal piala Gubernur Aceh di Lapangan Futsal “Fair Flay” Banda Aceh. Rabu (31/7/2019).

Dalam turnamen tersebut, pada partai puncak perebutan gelar juara mempertemukan antara Tim TEAMPHAN RK vs SAFA, yang dimana Tim Teamphan Rk berhasil membungkam tim Safa dengan scor telak 5-2 dan berhak menjuarai Turnamen Futsal Piala Gubernur Aceh, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 sampai 31 Juli 2019 di lapangan “Fair Play” Banda Aceh.

Untuk juara ke tiga diraih oleh Tim YOUNG STONE setelah menekut Tim HIPMI Aceh dengan scor 4-1.

Pada kesempatan itu, Sekdispora Aceh yang dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi nya atas Keikut sertaan 68 tim baik dari Aceh maupun Sumut, yang Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Sebuah kompetisi sukses bukan hanya dilihat dari berhasilnya tim meraih juara, namun yang tak kalah penting proses kompetisi, tentunya harus berjalan dengan lancar dan sukses, Alhamdulillah hal tersebut mampu ditunjukan dalam kompetisi ini,” sebut Sekdis

Sementara itu, Ketua Paniti Maksalmina, S.Pd juga menyampaikan bahwa, total hadiah pada turnamen tersebut sejumlah 54 Juta, masing-masing pemenang menerima tropi dan diberikan uang pembinaan.

“Uang pembinaan itu, diantaranya untuk juara 1 sejumlah 20 juta, juara 2 sejumlah 15 Juta, juara 3 sejumlah 10 Juta, Juara 4 sejumlah 5 Juta dan Best Player sejumlah 2 Juta serta top Scorer sejulah 2 juta rupiah” tutur Maksalmina

Sebagai informasi, Lanjut sekdispora, turnamen Futsal seperti ini akan diselenggarakan kembali pada tahun 2020 mendatang.

“Untuk tahun 2020 kita akan menyeleggarakan kembali turnamen seperti ini, kita akan undang lebih banyak lagi perwakilan provisi untuk menjadi tim peserta turnamen,” tutup sekdispora. (*/Adm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here