Ezra Walian Resmi Bergabung Bersama PSM Makassar

Akkareso.com ;- Teka-teki kepindahan pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda akhirnya terjawab sudah. Penyerang muda Ezra Walian resmi bergabung dengan PSM Makassar.

Bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 dimulai sejak 27 Agustus sampai 16 September. PSM Makassar berhasil menambah kekuatannya dengan memanfaatkan jendela transfer tersebut.

Dimana Ezra Walian pemain berusia 21 tahun ini berhasil diboyong PSM Makassar dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun.

CEO PSM, Munafri Ariffudin mengatakan perekrutan pemain muda tengah menjadi proyek sekaligus inventaris jangka panjang PSM Makassar.

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kami harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi,” kata CEO PSM, Munafri Ariffudin dilansir dari akun instagram club.

Selain itu, Munafri Ariffudi juga mengungkapkan Ezra merupakan jawaban dari rumor yang menyebut PSM akan merekrut satu pemain muda.

“Sudah terbukti, Ezra adalah pemain yang populer di Indonesia,” kata Appi sapaan akrabnya.

Sebelumnya tim asuhan Darije Kalezic itu mendatangkan Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde. Ezra merupakan pemain keempat yang direkrut PSM di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Meskipun saat itu dirinya tidak bisa tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, Maret lalu. Namun nama Ezra makin terkenal, Ezra tidak bisa gabung dengan tim asuhan Indra Sjafri, dirinya terkendala adminitrasi karena pernah bermain di turnamen resmi di bawah 17 tahun bersama timnas Belanda.

Diketahui, Ezra sebelumnya berseragam Almere City yang kemudian dipinjamkan ke RKC Waalwijk. Ezra juga beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan kini pertanyaan terjawab sudah dengan bergabungnya Ezra bersama PSM Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here