Bikin Nagih, Yuk Nikmati Coto Ayam Khas Grand Maleo Hotel

Akkareso.com|Makassar ;- Grand Maleo Hotel Makassar, yang beralamat di Jl. Pelita Raya VIII Nomor I, kota Makassar, kembali menyediakan menu baru untuk memanjakan lidah para pengunjung setianya.

Kali ini Grand Maleo Hotel Makassar, menyediakan Coto ayam khas maleo dengan dengan lontong emping sebagai pelengkap.

“Coto daging sapi sudah biasa, jadi kita buat yang luar biasa. Yang beda, yaitu coto ayam khas Grand Maleo. Hanya dengan 45K nett tamu-tamu sudah bisa menikmati coto ayam, dilengkapi dengan lontong dan emping sebagai pelengkap,” ucap Hesty selaku Public Relation Grand Maleo Makassar.

(Brosur) Grand Maleo Hotel Makassar.

Lebih lanjut, Hesty menyampaiakan, coto ayam ini menjadi salah satu menu favorite untuk saat ini, tapi tidak hanya itu kita masih ada satu menu favorite lagi

“Ya, kami juga punya menu favorite lagi, yaitu ayam kampung goreng sambel jimbaran yang tidak kalah enaknya, sambelnya pun dijamin bikin nagih, cukup 50K sudah nett,” jelas Hesty.

Jadi, bagi anda yang penasaran ingin menikmati kelezatan berbagai menunya, Yukk berkunjung ke grand maleo hotel. Waktu Makan anda pun diiringi live musik di atmosphere lounge, tentunya membuat suasana semakin asyik.

Untuk Infomasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Public Relation Grand Maleo Hotel Hesty: +62 813-5619-4766.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here