Sekolah SMA Akan Berdiri di Pulau, Ketua KNPI Sangkarrang Sebut Saharuddin Said Tokoh Pendidikan

Akkareso.com|Makassar ;- Berhembus kabar Sekolah Negeri (SMA) akan didirikan dipulau sangkarrang, Ketua KNPI Kecamatan Kepulauan Sangkarrang sebut Saharuddin Said Pejuang Pendidikan sekaligus mengapresiasi langkah cepat pemerintah kecamatan Sangkarrang dan Gubernur Sulsel, Nudin Abdullah. Senin (14/10/2019).

Saat dikonfirmasi, Ketua KNPI Sangkarrang Sardi mengatakan, Berkat perjuangan salah satu pemuda asal pulau Sangkarrang yang juga Anggota DPRD kota Makassar 2 Periode, sebentar lagi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang akan memiliki Sekolah Negeri (SMA).

“Alhamdulillah, berkat perjuangan dan kerja keras kakanda Saharuddin Said, bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Sangkarrang Akhirnya aspirasi dan mimpi kami sebagai anak pulau dapat terwujud, terima kasih kakanda Ajid, Camat Sangkarrang dan Gubernur Sulsel,” ucap Sardi.

Lebih lanjut Sardi menuturkan, SMA Negeri yang kiranya akan dibangun di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, merupakan suatu kesyukuran bagi masyarakat Sangkarrang khususnya generasi muda.

“Semoga dengan adanya SMA Negeri di Sangkarrang dapat memberikan pemerataan pendidikan, pelayan pendidikan yang baik dan meningkatkan SDM di lingkup Kecamatan Kepulauan Sangkarrang,” tutup Sardi.

Diketahui, usai rapat Dinas Pendidikan Provinsi beserta Kecamatan Sangkarrang, Kelurahan dan Yayasan SMA Sangkarrang dan Anggota DPRD Makassar Sahruddin Said telah sepakat untuk membangun SMA Negeri Sangkarrang tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here