Turnamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup I Resmi Dibuka di Lapangan Manan Panjallingan

Akkareso.com|Makassar ;- Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup 1 Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Manan Panjallingan Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, resmi di buka. Senin (20/10/19).

Pada kegiatan pembukaan ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Maros H. A. Harmil Mattotorang, Wakil Ketua DPRD Maros H. AS Chaidir Syam, S.IP, MH, Anggota DPRD Dapil 2 Bontoa Lau Rahmat Hidayat, Kapolsek Lau dan Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Maros.

Wakil Bupati Maros H. A. Harmil Mattotorang, dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Tim dan para penonton kiranya bisa menjaga sportifitas dan keamanan pertandingan.

“Saya berharap agar seluruh tim dan penonton bisa menjaga keamanan serta menjadikan Turnamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup 1 Tahun 2019 sebagai ajang silatutahmi,” ujar Wakil Bupati Maros H. A. Harmil.

Sementara itu, Ketua panitia yang juga Camat Bontoa Andi Armansyah Amiruddin SH, mengukapkan bahwa peserta Turnamen ini terdiri dari 20 tim, tak hanya berasal dari Kecamatan Bontoa, melainkan berasal dari Kecamatan lain.

“Yang bertanding disini bukan hanya dari Kecamatan Bontoa, jadi saya berharap selama Turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay,” tutur Andi Armansyah Amiruddin.

Selain itu, Yusdal Ketua Askab PSSI Kabupaten Maros mengapresiasi kegiatan Turanamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup 1 tahun 2019.

“Ini sebagai bukti bahwa Bontoa mempunyai potensi bibit pesepak bola yang bisa membawa Maros ke tingkat Nasional,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here