Menangkan Appi di Pilwalkot Makassar, APPI Bersama JASS Gelar Deklarasi Dukungan

Akkareso.com|Makassar ;- Asosiasi Pekerja Pariwisata Independent (APPI) Makassar bersama Jaringan Anak Sulawesi Selatan (JASS) Makassar, menggelar deklarasi mendukung calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin di pemilihan tahun 2020.

Deklarasi yang berlangsung di Hotel Bahagia, Jalan Buru, Makassar ini dihadiri oleh puluhan pengurus APPI dan JASS yang menyatakan siap membantu kerja-kerja tim pemenangan untuk memastikan Munafri Arifuddin menjadi Walikota Makassar periode 2020-2025.

Menyambut dukungan APPI dan JASS, balon Walikota Makassar yang karib di sapa Appi itu mengucap syukur, amunisi kekuatan untuk bertarung memenangkan kursi orang nomor satu di kota Makassar terus bertambah.

“Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan amunisi untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Kita harus kompak. Saya kira kita punya satu cinta yang sama, ingin melihat kota Makassar harusnya lebih baik dari pada hari ini,” ungkap Appi di depan puluhan pengurus APPI dan JASS. Sabtu (26/10).

Lebih lanjut Appi menyampaikan, bahwa meningkatkan sektor pariwisata di kota Makassar menjadi salah satu fokusnya jika di beri amanah dalam memimpin kota Makassar, dan hal itu sejalan dengan keinginan APPI dan JASS.

“Menurut saya, kota Makassar kita ini harus punya satu sentral pariwisata. Seperti Pulau. Pemerintah harus terlibat dalam perbaikan pariwisata kita. Kita butuh diberi masukan yang sifanya membangun,” pungkas Appi.

Ia juga menambahkan, bahwa membuat Makassar menjadi lebih baik, tidak cukup dengan dirinya sendiri butuh teman-teman semua.

“Asosiasi ini bisa memberikan masukan yang baik. Saya sendiri tidak cukup untuk membuat Makassar menjadi baik. Butuh teman-teman semua,” tutup calon Walikota Makassar tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here