Turnamen Liga Mariso Cup II For SAdAP Sukses Digelar

Akkareso.com|Makassar ;- Bakal calon walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menghadiri penutupan Turnamen Liga Mariso Cup II For Sadap, yang digelar di Lapangan Gabungan Sepak Bola Mariso (Gasmas) Makassar. Minggu (3/11/2019).

SAdAP hadir bersama bakal calon wakil walikota Makassar, Julia Putri Noer dan rombongan tim Pemenangnya. SAdAP juga sempat menyaksikan laga Tuan Rumah yakni club MPJ (Manna Pacce Jariji) yang dimenangkan langsung oleh tim tuan rumah.

Saat di mintai keterangan, SAdAP menyampaikan bahwa tujuan dari terselenggaranya Turnamen ini, sebagai ajang silaturahmi antar sesama masyarakat Kecamatan Mariso.

“Sebagai ajang silaturahmi, saling mempererat persaudaraan dan kebersamaan, dan selama pertandingan, alhamdulillah berlangsung sportif, aman, dan damai,” tutur SAdAP kepada awak media.

Sementara ibu Julia Putri Noer, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Club MPJ.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan tim MPJ, semoga seluruh tim sepakbola yang juara maupun yang tidak mendapat juara tetap menjaga solidaritasnya,” pungkasnya

Tiba dipenghujung acara, Turnamen Liga Mariso diakhiri dengan penyerahan piala beserta penghargaan kepada wasit dan komentator pertandingan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap minat remaja dalam olahraga sepak bola Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menggelar Turnamen Sepak Bola bekerjasama dengan Komunitas Pemuda Manna Pacce Jari (MPJ) sebagai panitia pelaksana di Kecamatan Mariso pada Selasa 1 Oktober 2019. (*)

Balon walikota Makassar 2020, SAdAP bersama Ibu JPN saat menyaksikan pertandingan Final Turnamen Liga Mariso Cup II.
Penyerahan Piala kepada Tim Juara 3 oleh Ibu Julia Putri Noer.
Penyerahan Piala kepada Tim Juara 1 oleh Syarifuddin Daeng Punna.
Penyerahan cendramata kepada komentator pertandingan sepak bola oleh ketua panitia.
Penyerahan cendramata kepada wasit pertandingan sepak bola oleh ketua panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here