PWM Kelurahan Lembo Berbagi Makanan Kepada Warga Kurang Mampu

Akkareso.com|Makassar ;- Penasehat Walikota Makassar (PWM) Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo kembali berbagi sedekah kepada warga yang kurang mampu. Kali ini PWM berbagi makanan siap saji kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar kelurahan Lembo. Jumat (8/11/2019).

Salah satu anggota PWM Kelurahan Lembo, Musdalim mengaku bersyukur bisa terjun langsung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut.

“Kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu ini kami lakukan agar PWM dapat meringankan beban kaum dhuafa,” ujarnya

Sementara itu Lurah Lembo, Muhammad Ansar AR mengapresiasi keaktifan PWM dalam mendukung program pemerintah Kota Makassar yakni Jumat Berkah.

“Alhamdulillah anggota PWM Kelurahan Lembo semakin aktif turun ke masyarakat dan mendukung program Pemkot Makassar,” ungkapnya

Di samping itu, kata dia, kedepannya Pemerintah Kelurahan Lembo akan memberikan ruang yang lebih besar kepada Ketua RT-RW dan PWM dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ya. Mudah-mudahan berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat dapat tertangani dengan optimalnya sinergi antar stakeholder di kelurahan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here