Reuni Legacy Hipmi 41+ Sulsel Sukses Digelar, Hadir 200 Mantan Ketua Umum

Akkareso.com|Makassar ;- Senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan sukses menggelar reuni bertajuk Legacy Hipmi 41+ Sulsel, Sabtu (30/11) malam kemarin.

Mantan pengurus Hipmi yang sudah berusia 41 itu, berkumpul dan silaturahmi di Hotel The Rinra Makassar dengan mengusung tema pantai.

Ketua panitia, A Ridwan Djabir mengatakan, reuni ini menjadi ajang berkumpulnya mantan pengurus Hipmi Sulsel yang sudah berusia 41 tahun ke atas.

“Anggota Hipmi itu umurnya minimal 18 tahun dan maksimal 41 tahun. Lebih dari itu sudah tak bisa masuk pengurus, makanya kami yang di atas 41 tahun disebut senior Hipmi,” kata mantan ketua umum Hipmi Sulsel Periode 2007-2010.

Foto: Senior HIPMI Sulsel (*/Akkareso.com)

Dari pantauan awak media, dalam acara tersebut di hadiri 200 mantan ketua umum, pengurus dan kader HIPMI se-Sulawesi Selatan.

Sementara, sekertaris panitia Amir Bakriyadi juga menambahkan, bahwa para tamu undangan khususnya pengurus Hipmi tahun 80-an hingga 90-an menyambut baik kegiatan ini.

“Semoga bisa semakin menjalin keakraban satu sama lain, dan semoga kegiatan ini bisa terulang di masa mendatang” pungkas Amir, selaku CEO Jonjoro Grup itu.

Dalam kegiatan tersebut panitia juga mengadakan undian doorprize dan hiburan musik.

Terlihat, senior Hipmi yang hadir yakni Aksa Mahmud, Rahman AT, Halim Kalla, Bachder Djohan, Rusdin Abdullah, Ilham Arief Sirajuddin,Ridwan Djabir, Yudi Harsono, Andi Iwan Aras, Amir Bakriyadi, Amin Karaka, Munafri Arifuddin dan Andi Troy Martino. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here