Badko HMI Sulselbar Pertimbangkan Nama Bayu Purnomo Bertarung di KNPI Sulsel

Akkareso.com|Makassar ;- DPD I KNPI Sulsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XV pada Sabtu-Minggu 07 hingga 08 Desember 2019, di Malino, Kabupaten Gowa.

Beberapa figur pun mulai bermunculan untuk menggantikan posisi Ketua Imran Eka Saputra saat ini, salah satunya sebut saja Bayu Purnomo.

Bayu Purnomo yang juga pemuda asal Luwu ini diketahui adalah kader organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Palopo.

Menanggapi hal tersebut, Pengurus Badko HMI Sulselbar Shalahuddin Al Ayyuby memberi apresiasi kepada kader HMI yang turut mencalonkan sebagai ketua.

“Alhamdulillah, Bayu itu asli kader HMI, beliau juga mantan pengurus PB HMI, kita sebagai kader HMI tentu mensupport atas perjuangan ini,” ungkap Nughi, sapaan karibnya kepada awak media, (05/12).

Menurut Nughi yang saat ini menjabat di Bidang PTKP, meski Badko HMI Sulselbar belum mengeluarkan rekomendasi, namun nama-nama kader HMI yang ikut bertarung di KNPI akan di pertimbangkan.

“Pasti lah kita pertimbangkan nama-nama kader HMI yang ikut, ada beberapa kan yang maju termasuk Bayu,” sebutnya

Dia kemudian menambahkan, pokoknya nanti kita rapatkan dengan pengurus termasuk Ketua umum HMI Badko Sulselbar, Sekertaris umum dan yang lain.

“Dan yang pasti, kader HMI harus prioritas,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here