SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel Percayakan Kanita Nahkodai KNPI

Akkareso.com|Makassar ;- Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan menyerahkan rekomendasi bakal calon ketua KNPI ke Kanita Maruddani Kahfi, S.H di Lounge Claro, Makassar (04/12/2019).

Dalam penyerahan rekomendasi ini, ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel mengatakan kalau Kanita adalah sosok yang mempunyai jiwa petarung yang luar biasa. Jiwa seperti ini yang dibutuhkan untuk memimpin anak muda Sulsel kedepannya.

“SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel melihat keseriusan Kanita untuk mengabdi terhadap pemuda Sulsel. Makanya hari ini kami bulatkan keputusan untuk mendukung dia,” ucap Aiman Adnan, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel.

Dia kemudian menjelaskan, kalau rekomendasi ini adalah bentuk komitmen kami untuk mengawal kepemudaan agar lebih baik. Dari awal komunikasi, visi misi Kanita kami anggap mampu membuat lebih baik kepemudaan kedepan.

“SAPMA ini adalah organisasi laki-laki. Kalau suka, pasti bilang suka. Kalau dukung, pasti bilang dukung. Dan disini kami suka dan dukung Kanita untuk memimpin pemuda sulsel,” pungkasnya

Dari pantuan awak media, Aiman Adnan didampingi oleh Tri Sulkarnain Ahmad (Sekertaris SAPMA), Bung Ari Reza Ali (MPO SAPMA Sulsel), dan Fitra Syahdanul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here