Kuasa Hukum Korban Dugaan Penipuan Oknum Trans Jaya Flight School Akan Buka Posko Pengaduan

Akkareso.com|Makassar ;- Dugaan penipuan yang di lakukan oleh oknum Trans Jaya Flight School, yang terletak di Jalan Bandara Baru, Makassar ternyata malah berbuntut panjang.

Penipuan bermodus menjanjikan pekerjaan sebagai staff di Bandara dengan meminta sejumlah uang akan di bawa pada ranah hukum.

Saat dikonfirmasi, Kamis (12/12), Kuasa Hukum para korban, Irfan Idham, SH mengatakan akan mengambil langkah hukum dan juga akan membuka posko pengaduan terhadap penipuan tersebut.

“Hal ini sudah di sampaikan kepada kami, selanjutnya akan kami tindak lanjuti dalam bentuk upaya hukum baik pidana maupun perdata,” ungkapnya

Lebih lanjut, irfan menuturkan bahwa ia akan membuka posko pengaduan terhadap dugaan penipuan tersebut.

“Kami juga akan membuka posko pengaduan terhadap dugaan penipuan, karna tidak menutup kemungkinan kejadian ini sudah di alami juga oleh yang lainnya,” tambahnya

Selain itu, Irfan juga mengatakan akan mempertanyakan kepada instansi terkait mengenai izin dari lembaga Trans Jaya.

“Selain langkah yang sudah saya sebutkan tadi, kami juga akan mempertanyakan tentang izin dari lembaga ini kepada instansi terkait, kami akan minta izin dari lembaga ini dicabut karna sudah meresahkan dan jelas-jelas telah merugikan masyarakat,” pungkas irfan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here