Gelar Kuliah Umum Pakar, UIT Makassar Sukses Hadirkan Rocky Gerung

Akkareso.com|Makassar ;- Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Sukses menghadirkan Rocky Gerung dan Prof. Budi Djatmiko pada Kuliah Umum/ Pakar yang di gelar di Aula Lantai 6, Kampus Universitas Indonesia Timur Makassar, Selasa (17/12/2019).

Kuliah Umum/Pakar dengan tema Kampus; ‘Kemerdekaan Berpikir diera Digital’ di buka dengan paparan Prof. Budi Djatmiko yang kemudian dilanjutkan dengan paparan Rocky Gerung yang mengupas tuntas terkait tema yang diangkat.

Dalam Diskusi Rocky, sontak menghipnotis seluruh peserta Forum diskusi dengan mengatakan bahwa seorang pantas di kritik ketika dia mampu berargumentasi.

“Wajar ketika seorang dikritik karna ia mampu berargumentasi, maka berargumentasi lah agar anda bisa di kritik,” ujar Rocky dengan julukan presiden Akal Sehat.

Diakhir diskusi, Rocky menyampaikan kata pamungkasnya dengan berpesan kepada seluruh peserta forum agar memperbanyak ‘produksi argumen dan hentikan sentimen’

“Sebagai pesan diskusi di forum ini saya mengajak kita semua untuk memperbanyak produksi Argumen dan hentikan Sentimen,” tegasnya

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UIT Makassar, Muh. Khaerul Nur S.Farm., M.Kes menyampaikan bahwa kehadiran bung Rocky Gerung di UIT Makassar hari ini tidak terlepas dari usaha semua Civitas Akademik UIT.

“Melihat semangat bung Rocky Gerung untuk hadir di UIT. Hal ini semakin memotivasi kami, dengan komitmen yang kuat untuk kembali membangun UIT yang jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ir/Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here