Gelar Kopdarsus, PSI Makassar Bahas Strategi Pemenangan Pilwalikot 2020

Akkareso.com|Makassar ;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Makassar kembali menggelar Kopi Darat Khusus (Kopdarsus) guna memantapkan persiapannya dalam menyambut Pilwalkot Makassar 2020.

Sebelumnya Kopdarsus ini digelar, pada Selasa (4/2) di Sekretariat PSI Makassar jalan Pengayoman, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Makassar.

Melalui Sekretaris PSI Makassar Irfan Darmawan NM, Kopdarsus PSI Makassar membahas beberapa poin penting untuk pilwalkot Makassar.

“Ada beberapa poin yang kita bahas diantaranya persiapan kita jelang pilwalkot dan mengintruksikan jajaran untuk bekerja sesuai tupoksinya,” ungkap Ippang sapaan akrab Irfan Darmawan. (4/2)

Menurutnya, saat ini PSI Makassar akan fokus mengevaluasi struktur Kecamatan dan Kelurahan yang akan menjadi ujung tombak pemenangan.

“Kami juga sudah menyiapkan skema pemenangan untuk pilwalkot 2020, Insha Allah PSI Makassar tau caranya menang,” kuncinya

Diketahui dalam waktu dekat PSI Makassar akan memberi rekomendasi kepada Munafri Arifuddin sebagai satu-satunya kandidat yang mengikuti seluruh tahapan pendaftaran di Partai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here