PSI Makassar Akan Gelar Kopdarda dan Musik Akustik Bersama Pengamen Jalanan

Akkareso.com|Makassar ;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar rencananya akan menggelar Kopi Darat Daerah (KOPDARDA).

Kopdarda yang rencana akan digelar sabtu 29 februari 2020 dibase camp DPD PSI Makassar Jl. Pengayoman no. 39 makassar, akan menghadirkan 76 pengurus PSI Makassar.

Bro Mubaraq, Ketua Direktorat keanggotaan dan infrastruktur partai menyampaikan, Kegiatan ini kami bungkus dengan dengan bingkai “Refleksi untuk sebuah proyeksi 2020”.

“Bertujuan untuk mengeratkan Solidaritas antar pengurus sekaligus membahas persiapan PSI menyambut 2020,” ucap Bro Baraq sapaan akrabnya disela-sela rapat persiapan malam tadi (25/02/2020)

Ditambahkan Baraq, selain menghadirkan jajaran pengurus, PSI juga akan mengundang komunitas pengamen jalanan sebagai wujud solidaritas serta politik kegembiaraan.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD PSI Makassar, Bro Henri Sirua menambahkan PSI Makassar terus bergerak cepat untuk merapikan struktur dan memanaskan mesin partai.

“Alhamdulillah dengan bergabungnya beberapa tokoh pemuda makassar dan atusias milenial untuk bergabung, PSI Makassar semakin yakin bahwa PSI akan kuat secara internal dan dipastikan akan mendulang suara milenial dan pemilih pemula dipilwalkot 2020,” pungkasnya.

“Insha Allah kami akan meperkuat internal dan akan menyambut pilwali 2020 dengan penuh kegembiaraan,” tutupnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here