Pemeran Serial Wiro Sableng, Abi Cancer Tutup Usia

Akkareso.com|Makassar ;- Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini Aktor serial Abi Cancer meninggal dunia pada Minggu, 22 Maret 2020 karena serangan jantung.

“Suami saya kena serangan jantung tadi malam. Pas dibawa ke ICU jantungnya langsung berhenti,” kata Rita Wibowo istri Abi Cancer. Senin (23/3/2020)

Menurut Rita, suaminya baru-baru ini memang didiagnosa memiliki penyakit sakit jantung. Hal itu diketahui dokter saat memeriksa detak jantung almarhum yang sudah tidak beraturan pada Oktober 2019 lalu.

Pada Desember 2019, Abi kembali memeriksakan kesehatan di dokter. Hasilnya diketahui terjadi pembengkakan jantung dan kondisi katup katup jantung yang sudah tak normal.

“Baru ketahuannya sih mungkin karena kecapekan syuting,” ujarnya.

Jenazah Abi Cancer akan langsung dimakamkan di Pondok Rangon.

” Ini lagi on the way ke Pondok Rangon,” kata dia.

Sebelumnya Aktor sekaligus Produser Evry Joe juga menyampaikan kepada media.

“Inna ilahi wa inna ilahi rojiun, telah pulang ke rahmatullah Bang Abi Cancer, artis kita, dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam,” ucap Evry

Dalam pesan itu, Evry juga meminta orang-orang sekitar termasuk penggemar mendoakan Abi Cancer dan memaafkan segala kesalahan yang dibuat.

Sebelum dimakamkan jenazah Abi Cancer disemayamkan di rumah duka di Perum Harapan Indah, jalan Melon Raya Blok SE No. 8, Pejuang Medan Satria, Bekasi Barat.

Diketahui Abi meninggal diusia 44 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Abi Cancer merupakan bintang laga 1990-an. Ia membintangi serial Wiro Sableng musim kedua menggantikan Ken-Ken yang sebelumnya memainkan sosok pahlawan lokal tersebut.

Selain itu, Abi juga sempat membintangi beberapa film seperti Roh Fasik dan The Raid serta aktif dalam sinetron. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here