Karang Taruna Bersama Pemdes Talaga Jaya, Salurkan Paket Bantuan Untuk Masyarakat

Akkareso.com|Makassar ;- Pengurus Karang Taruna ‘Mitra Muda’ bersama Pemerintah Desa Talaga Jaya menyalurkan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat Talaga Jaya, Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur.

Bantuan yang disalurkan ini berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada masyarakat Talaga Jaya sebagai desa zakat yang terdampak akibat Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Baznas Pusat yang telah melihat Desa Baznas, kami sebagai pemerintah Desa bersama karang taruna dan tim relawan sudah menyalurkannya kepada masyarakat,” Ucap Rajab Jubir, Kades Talaga Jaya, saat ditemui oleh media Akkareso.com, di Kantor Desa Talaga Jaya. Pada Minggu (10/5/2020)

Foto : Penyerahan Bantuan oleh tim relawan Covid-19, Desa Talaga Jaya Kepada Masyarakat. (Akkareso.com)

Sementara itu, Ketua Karang Taruna ‘Mitra Muda’ Talaga Jaya, Suhirjan H. Umar menyampaikan bahwa bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya sesuai dengan yang diperuntukkan.

” Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima nya akibat dari dampak covid-19, semoga bisa bermanfaat dan membantu masyarakat,” Ujar Irzan sapaan Karib Suhirjan H Umar

Dalam penyaluran bantuan ini, Pemerintah Desa Talaga Jaya juga melibatkan sejumlah elemen terkait seperti, tim relawan Covid-19 Talaga Jaya, posbindu, posyandu, Bidan Desa dan PKK. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here