IFBMA Makassar Peduli, Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Akkareso.com|Makassar ;– Ditengah musibah virus Covid-19 pada Bulan Suci Ramadhan ini, Indonesia Food dan Beverage Manager Association (IFBMA) DPD Makassar Berbagi Sembako kepada Saudara-saudara di Panti Asuhan.

Para Manager Food dan Beverage Hotel Makassar, yang bergabung dalam IFBMA diwakili oleh Irfan Saputra sebagai ketua umum, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi dilakukan agar tetap bisa membantu adik-adik Panti Asuhan di tengah pandemi Covid-19.

Karena berdasarkan informasi dari Ketua Pengurus Panti Asuhan AL Mualaf dan Panti Asuhan LKSA Qudratul Ummah yang sempat di kunjungi mengatakan bahwa musibah Covid-19 ini sangat mempengaruhi sedekah yang masuk ke Panti.

Sebab sedeqah itulah yang digunakan untuk biaya kehidupan sehari-hari dan biaya sekolah anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

Asosiasi IFBMA DPD Makassar berbagi sembako kepada saudara-saudara di Panti Asuhan. (*/dok)

“Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 ini, mereka sangat mengharapkan bantuan kepada siapa saja yang mampu memberikan,” katanya kepada media, Rabu (13/5/2020)

Irfan pun berharap, semoga di tengah pandemi Covid-19 ini, kita selalu diberi kesehatan serta rejeki sehingga kita dapat membantu saudara saudara yang berada di Panti Asuhan dan kepada yang membutuhkan.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga keadaan bisa kembali normal. Kemudian kita dapat beraktifitas kembali dan kerja seperti biasanya,” tutup Irfan Saputra, Ketua IFBMA DPD Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here