Relawan Milenial Makassar Kembali Turunkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Akkareso.com|Makassar ;- Setelah melakukan pembagian APD dan Vitamin ke beberapa Puskesmas yang ada di Makassar, Gowa dan Maros, Relawan Milenial Makassar unjuk aksi lagi dengan kolaborasi beberapa pemuda untuk membagi sembako di beberapa titik yang sudah terdata oleh Tim.

Pembagian donasi berupa sembako ini dari beberapa orang dermawan seperti kakanda dr. Fadli Ananda (Owner RS Ananda), Mantan Menteri Pertanian Periode 2014-2019 Amran Sulaiman dan dari Bosowa Peduli.

Mewakili Relawan Milenial Makassar, Baso Alamsyah mengatakan paket sembako ini di berikan kepada warga yang tak terdata oleh Pemerintah namun terdampak Covid-19.

Paket yang sudah di sediakan sebanyak 104 paket untuk di bagi ke beberapa titik yang sudah TIM Relawan Milenial Makassar data, diantaranya para penjual di gor Sudiang yang kini tak lagi berjualan, Marbot masjid di Jl Racing Center, dan para warga kurang mampu di Antang, Pattene, Lambengi dan Kampung Lette Gowa.

“Alhamdulillah, kegiatan kemanuasian ini kita akan selalu gerakkan guna mengurangi yang tedampak Covid-19 yang tidak terdata oleh pemerintah yang ada di Sulawesi Selatan Khusunya bagi masyarakat Makassar dan Gowa,” jelas Baso, Sabtu (16/5/20).

Relawan Millenial Makassar, Husni Arif, mengatakan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjadi garda terdepan masyarakat yang sama sekali belum terdata.

“Ini juga bentuk kepedulian kami dan gerakan membantu para donatur menyalurkan bantuan mereka,” tutupnya. (*/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here